Tips Islam Agar Gak Digoda Cowok

Sobat muda, khusus para akhwat/girl tips ini cocok banget bagi kamu-kamu yang ingin menjadi muslimah sejati dan mulia kehormatannya. Simaknya….!!!

Pertama, kamu harus membekali otak kamu dengan pemikiran Islam yang kuat, dari mulai akidah (keimanan) sampai syariat (aturan Islam). Pokoke, semuanya Islam, nggak boleh yang lain. Karena semua tindak-tanduk kita dalam kehidupan ini selalu sesuai dengan pemahaman kita tentang perbuatan tersebut. Sebagai contoh, bagi anak cewek yang ngerti dan paham Islam, ketika ada cowok yang berani menggoda dirinya, maka ia akan sewot. Begitupun dengan anak cowok yang udah paham dengan ajaran Islam, ketika melihat anak cewek, akan malu dengan menjaga pandanganya. Jadi memang dua-duanya (anak cewek dan anak cowok) kudu diisi dengan aturan-aturan Islam. Berarti harus mempelajari Islam.

Kedua, kamu yang cewek harus berpakaian yang menutup aurat, supaya anak cowok yang super iseng nggak ada peluang untuk menggoda. Kalau kamu udah berjilbab, tapi anak cowoknya nyelonong terus  berarti yang perlu digares adalah anak cowoknya. Maka kembali ke tips yang pertama, anak cowok kudu belajar Islam juga.

Ketiga, jangan memberi harapan. Maksudnya, bila nggak mau digoda kamu harus tampil berwibawa. Jangan memancing anak cowok untuk keluar dari sarangnya dan siap menerkam kamu. Misalnya saja, gaya jalan kamu jangan ugal-egol nggak karu-karuan. Itu bisa memancing gairah anak cowok untuk menggoda. Hati-hati!

Jadi, kamu kudu ngerti dan paham juga tentang aturan Islam dalam bergaul dan menutup aurat. Caranya gampang kamu tinggal mengkaji/mempelajari Islam dan mengamalkannya dalam perbuatan sehari-hari. []

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s