AS dengan Bebas Berkeliaran, Membunuh dan Membantai di Negeri Kaum Muslim

Kantor Media Pusat

Hizbut Tahrir

No          : 32/1432 H

Tanggal : 29 Jumadul Ula 1432 H/02 Mei 2011 M

AS dengan Bebas Berkeliaran, Membunuh dan Membantai di Negeri Kaum Muslim

Seolah-olah Bagian dari Wilayah Amerika!

Obama mengumumkan pada pagi ini, Senin 2011/05/02 bahwa pasukan AS telah menyerbu sebuah rumah yang aman di Pakistan, sehingga membunuh orang-orang yang ada di dalamnya baik perempuan, laki-laki, dan anak-anak … Dan bahwa Bin Laden termasuk orang yang tewas dan pasukan Amerika agressor membawa jasadnya… Kemudian pejabat AS menambahkan bahwa mereka telah menguburkan jasad bin Laden di laut, menurut tatacara Islam! Begitulah penghinaan terhadap Islam. Ingatlah laknat Allah akan ditimpakan kepada orang-orang kafir.

Bin Laden jika memang ia telah syahid, maka memang itulah yang ia idamkan: kemenangan atau syahid. Ia telah meraih salah satu dari kedua kebaikan itu di tangan orang kafir, yang senyata-nyata kafir, yang membuat Bin Ladin pada hari kiamat kelak tidak memerlukan satu rakaat pun shalat yang ia tunaikan untuk meraih kebaikan itu!

Adapun Obama maka dia telah kalah dua kali dalam peristiwa ini:

Pertama, Amerika dengan pasukannya yang besar dan pasukan sekutu, dengan bantuan antek-antek khianatnya, mereka harus mengerahkan semua kekuatan hingga sekitar satu dekade, hanya untuk mencari seorang laki-laki yang tidak memiliki kekuatan fisik sampai sepersepuluh dari kekuatan satu batalion dari pasukan mereka itu… Maka jika mereka berhasil mendapatkannya dan kondisinya begitu setelah satu dekade, hal itu dalam tradisi ksatria perang tidak dinilai sebagai kemenangan yang pantas dibanggakan oleh Obama …

Kedua, Obama tidak membunuh Bin Ladin di medan perang, tetapi di dalam rumah yang di serbu! Dan ini dalam tradisi orang-orang yang memiliki jiwa kehormatan di antara para ksatria perang tidak dinilai sebagai kemenangan yang pantas dibanggakan oleh Obama …

Begitulah, syahidnya seorang muslim di tangan salibis yang penuh dengki terhadap Islam dan pemeluknya, itu bukanlah perkara yang aneh. Tetapi yang aneh dan ironis adalah Amerika berkeliaran dengan bebas di negeri kaum Muslim, mengacaukan suasana, membom rumah, dan menghancurkannya di depan mata para penduduknya tanpa mempedulikan orang yang ada di dalamnya baik anak-anak, wanita maupun orang-orang tua! Semua itu terjadi tanpa penolakan sedikit pun dari penguasa! Penguasa kita karena kehinaan dan kerendahan mereka di mata Amerika dan keasyikannya dalam berkhianat, maka Amerika menggunakan mereka sebagai mata-mata yang memberikan informasi-informasi intelijen untuk membunuhi kaum Muslim. Sampai jika Amerika memutuskan membunuh dan menyerbu, maka America melakukannya di jantung negeri para penguasa khianat itu tanpa meminta izin mereka dikarenakan kehinaan dan kerendahan mereka!

Pengumuman terbunuhnya Bin Ladin disertai banyak kesamaran, keraguan seputar hal-hal yang melingkupi tindakan kejahatan itu. Dan disertai adanya pertentangan laporan intelijen dan penutupan banyak hal tentang detil di seputarnya. Terlepas dari semua itu, seiring waktu hal itu akan terbongkar kebenarannya dan kebenaran berbagai kejadian menyedihkan lainnya yang berkaitan dengan umat ini…

Hizbut Tahrir dalam konteks ini merasa penting untuk mengingatkan hal-hal berikut:

1.       Barat kafir terus melanjutkan perang salibnya terhadap Islam dan kaum Muslim. Itu adalah perang salib hingga sekali pun seandainya Obama berbohong dan mengatakan “Amerika Serikat tidak dan tidak akan melawan Islam“.

Lalu apa yang dilakukan pasukan Amerika dan sekutunya di Afganistan? Apa yang dilakukan pasukan Amerika dan sekutunya di Irak? Dan apa tentang puluhan ribu kaum Muslim yang telah dan sedang ditumpahkan darahnya oleh Amerika? Apa artinya sikap diam membisu barat kafir terhadap pembunuhan kaum Muslim di Chechnya, Kashmir, dan kaum Muslim di bagian bumi lainnya? Bukankah semua itu dilakukan oleh tangan barat kafir salibis baik secara langsung maupun tidak langsung?! Dan apa dan apa?!

Sungguh itu adalah perang salib yang belum berhenti!! Jauh sebelumnya, presiden AS yang lalu, George Bush pada tahun 2001 telah mengumumkan bahwa itu merupakan perang salib dan didukung oleh para politisi senior barat.

2. Sungguh telah tiba waktunya bagi penduduk Pakistan untuk melakukan hal-hal berikut:

–          Menindak penguasa penjahat yang telah menggunakan negeri ini untuk melayani Amerika dalam perang melawan Islam dan kaum muslim! Penduduk Pakistan tidak boleh bersikap tenang-tenang saja hingga mereka mencabut penguasa penjahat yang loyal kepada musuh-musuh Allah dan umat ini…

–          Para ahlul quwah di antara para perwira militer Pakistan dan putera-putera berbagai kabilah harus melakukan peran mereka yang telah diwajibkan oleh Allah terhadap mereka. Kita bertanya kepada mereka: “Bukankah bagian dari ajaran agama Anda yang agung adalah membela Islam dan kaum muslim? Bagaimana Anda menerima kehinaan ini di mana Amerika menerobos negeri Anda dan membunuh siapa saja yang ingin mereka bunuh, dan melakukan keburukan di jantung negeri Anda seperti yang mereka inginkan?!”

Maka kembalilah kepada akal sehat Anda wahai para tokoh! Cabutlah para penguasa Anda dan satukan tangan Anda dengan tangan Hizbut Tahrir untuk mengumumkan Khilafah yang mengikuti manhaj kenabian, sehingga khilafah memerintah dengan Islam, membebaskan negeri dan penduduknya, dan mengemban Islam ke seluruh dunia sebagai risalah petunjuk dan cahaya.

Wahai Kaum Muslim di Mana Saja

Sungguh kebrutalan dan kejahatan dalam memperlakukan Islam dan pemeluknya akan terus berlangsung dan bertambah sampai Allah memberi kekuasaan kepada umat ini sehingga mereka mendirikan khilafah dan menjadikannya pelindung yang kokoh!

Maka wahai para ksatria, wahai hamba-hamba Allah, berhamburlah untuk menolong agama Allah, berhamburlah untuk mengembalikan Islam agar kembali memimpin dunia dan mengeluarkan dunia dari kekejian, kezaliman, dan kegelapan Amerika dan Eropa menuju cahaya dan keadilan Islam yang belum pernah umat manusia melihat cahaya dan keadilan semisal itu selamanya …

Berhamburlah dan letakkan tangan Anda menyatu dengan tangan Hizbut Tahrir karena di dalamnya terdapat kebaikan di dunia dan akhirat.

يُرِيدُونَ لِيُطْفِئُوا نُورَ اللَّهِ بِأَفْوَاهِهِمْ وَاللَّهُ مُتِمُّ نُورِهِ وَلَوْ كَرِهَ الْكَافِرُونَ ﴿٨﴾ هُوَ الَّذِي أَرْسَلَ رَسُولَهُ بِالْهُدَىٰ وَدِينِ الْحَقِّ لِيُظْهِرَهُ عَلَى الدِّينِ كُلِّهِ وَلَوْ كَرِهَ الْمُشْرِكُونَ ﴿٩﴾

Mereka ingin hendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, dan Allah tetap menyempurnakan cahaya-Nya meskipun orang-orang kafir benci. Dia-lah yang mengutus Rasul-Nya dengan membawa petunjuk dan agama yang benar agar Dia memenangkannya di atas segala agama-agama meskipun orang-orang musyrik benci. (QS ash-Shaff [61]: 8-9)

Utsman Bakhasy

Direktur Kantor Media Pusat

Hizbut Tahrir

Telp/Fax: 009611307594. HP: 0096171724043

Email: media@hizb-ut-tahrir.info

www.hizb-ut-tahrir.org

www.hizb-ut-tahrir.info

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s