Lemparan Batu Pemuda Palestina Jadi Bentuk Teror Bagi Israel

ISRAEL – Jumat (15/03/13) tentara zionis Israel mengungkapkan bahwa pelemparan batu oleh warga Palestina sebagai jenis teror rakyat.
Yang demikian datang dalam konteks pembenaran penangkapan 10 warga Palestina karena dicurigai telah melemparkan batu ke mobil Israel pada hari Kamis dekat dengan kota Arbil, utara Tepi Barat yang menyebabkan kecelakaan lalu lintas mengakibatkan cederanya seorang wanita.
Jubir tentara Israel pada hari Jumat, dalam sebuah pernyataan, mengatakan bahwa kesatuan tentara Israel dan unit khusus di kepolisian Israel , dan bersandar pada informasi – informasi yang ada, telah menagkap 8 warga Palestina dari desa Haris, selatan kota Qalqiliya, dan dua lainnya dari desa Kafel Haris, utara Tepi Barat.

Jubir tersebut menambahkan bahwa telah ditangkap pada Kamis malam orang – orang yang dicurigai telah melemparkan batu hingga berakibat kecelakaan lalu lintas. Komanda pasukan Israel di Tepi Barat menganggap bahwa pelemparan batu oleh warga Palestina adalah bentuk terror rakyat.[sumber]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s