TEMU AKBAR ALUMNUS PESERTA MUKTAMAR KHILAFAH BERSAMA MUSLIMAH BEKASI

TEMU AKBAR ALUMNUS PESERTA MUKTAMAR KHILAFAH BERSAMA MUSLIMAH BEKASI

Pada tanggal 3 Juli 2013, MHTI DPD II Bekasi mengadakan acara Temu Akbar dengan dua tema besar, “Menjadi Kekasih Allah” dan ” Ramadhan Bulan Perjuangan Menuju Perubahan Peradaban”.

Acara diselenggarakan di Aula Masjid Agung Al Barkah, dan dihadiri 200 peserta muslimah se Bekasi, dengan tujuan melanjutkan kembali silah ukhuwah yang sudah terjalin dan juga untuk menetapkan langkah sebagai kekasih Allah dan menjadikan Ramadhan sebagai bulan perjuangan menuju kemenangan yang haq setelah beberapa saat sebelumnya dilaksanakan ajang akbar yaitu Muktamar Khilafah di Gelora Bung Karno pada tanggal 2 Juni 2013.

Acara yang dimulai sejak pukul 09.00 diikuti secara antusias oleh peserta. Sejak dimulai dengan pembacaan Al Quran dan mulai dengan pemaparan materi oleh Ir. Ummu Azkia Fachrina, MA (Ketua MHTI DPD II Bekasi) peserta mengikuti dengan seksama.  Beberapa pertanyaan dan pernyataan diajukan oleh peserta, salah satunya adalah pernyatan yang disampaikan oleh Ustadzah Ida Aqidah Hasan,LC.  Beliau menyatakan betapa cintanya beliau pada kegiatan yang dilaksanakan Muslimah Hizbuttahrir selama ini, dan beliau mendukung dan mendo’akan segala bentuk aktivitas da’wah MHTI selama ini demi tegaknya Khilafah Islamiyyah di muka bumi.

Dalam acara ini pun, dilakukan penandatanganan penolakan ajang Miss World oleh peserta, dan seluruh peserta menolak ajang eksploitasi perempuan ini.

Acara diakhiri dengan segenap do’a untuk saling bersinergi dan meneruskan langkah perjuangan tegaknya Islam secara Kaaffah. (SR) Gambar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s