Yuk Berhijab! Hijab Tanpa Nanti, Taat Tanpa Tapi

DIARI sept 2014

JIlboobs kini menjadi fenomena dikalangan remaja. Gaya berpakaian yang begitu berlawanan dengan syariah membuat generasi Islam tidak tahu mana yang benar dan mana yang salah. Tentu ini memiliki banyak faktor yang menjadi fenomena tersebut terjadi. Kondisi masyarakat yang jauh dari mabda’ Islam membuat generasi tidak tahu Syariat Islam. Di tambah lagi sistem Kapitalisme yang sekuler membuat Islam kehilangan generasinya yang berkepribadian Islam. Fakta inilah yang didiskusikan Remaja-Muslimah Hizbut Tahrir (MHTI) DPD II Kota Bekasi dalam acara DIARI (Dialog Remaja Islam) dengan tema Yuk Berhijab! Hijab Tanpa Nanti, Taat Tanpa Tapi (14/09).

Acara yang dihadiri remaja Bekasi ini diadakan di Masjid Al-Muhajirin, Bekasi dengan mendatangkan pembicara Ustadzah Diyan Mardiyani Aqorib, aktivis MHTI Bekasi dan pemerhati remaja. Karena menariknya acara tersebut, para peserta menjadi antusias bertanya kepada pembicara. Antusias inilah yang membuat Remaja MHTI mengajak seluruh peserta untuk mengkaji Islam lebih dalam dan mengikuti kajian DIARI selanjutnya.

DIARI sept 2014 ok

DIARA adalah kajian Remaja MHTI yang diadakan setiap bulan, minggu ke-2, yang khusus mengangkat tema-tema yang aktual, sehingga fakta yang diangkatpun selalu terbarukan. So, DIARI’zer jangan lewatkan di acara selanjutnya. Don’t miss it! [kr]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s