Dua Hari Sebelum Serangan Ankara, Amerika Peringatkan Warganya

Satu-satunya yang menjadi kepedulian Amerika, menurut Hizbut Tahrir Turki adalah kepentingan imperialismenya sendiri yang tidak pernah berakhir, salah satunya ditunjukkan dengan peringatan serangan Ankara yang hanya ditujukan kepada warganya saja.

“Dengan demikian, jelas bahwa kedutaan besar Amerika memperingatkan warganya saja dari serangan bersenjata di Ankara, dua hari sebelumnya!” tegas Kantor Media Hizbut Tahrir Turki dalam pers rilisnya yang diterima mediaumat.com, Senin (21/3) melalui surat elektronik.

Selain mengutuk serangan 13 Maret yang menewaskan 27 orang dan 75 luka, HT Turki juga menuding Amerika dan negara-negara imperialisme Barat  sebagai dalang di balik serangan tersebut.

“Sungguh tidak diragukan lagi bahwa negara-negara imperialis Barat berada di belakang serangan ini, sebagaimana mereka juga berada di belakang pemboman sebelumnya,” tegas HT Turki.

Dalam hal ini, lanjut rilis tersebut, mereka yang paling mahir untuk menciptakan situasi kacau dan mengambil keuntungan dari kekacauan ini, serta mendukung teroris dan menggunakannya untuk tujuan mereka sendiri.

“Inilah yang mengakibatkan pembunuhan terhadap orang-orang yang tak bersalah, dan kemudian tanpa malu-malu mereka mengirim pesan yang mengutuk para pelakunya!” beber pers rilis tersebut.

Karena itu, HT Turki memperingatkan para penguasa negeri-negeri Muslim agar tidak bergantung kepada Amerika dan negara-negara imperialisme Barat lainnya.

“Akan tetapi, jika Anda bergantung pada Amerika, maka Anda akan terhinakan, sebab jika Amerika telah menemukan orang lebih setia dan lebih realistis daripada Anda, maka Amerika akan meninggalkan Anda dengan segera. Amerika akan menyingkirkan Anda dan menendang Anda sejauh mungkin setelah Amerika memanfaatkan Anda,” tulis HT Turki memperingatkan.

HT Turki juga memperingatkan Amerika tidak akan pernah menunjukkan loyalitas kepada para penguasa Muslim atas apa yang telah dilakukan demi kepentingan Amerika.

“Ketika ini terjadi, maka Anda akan kehilangan dunia Anda, akhirat Anda dan kehormatan Anda. Hendaklah Anda menggunakan nurani untuk melihat semua bahaya itu sebelum terlambat, dan berjuang untuk mendirikan Khilafah Rasyidah ‘ala minhājin nubuwah yang akan menyelamatkan Anda dan menyelamatkan seluruh kaum Muslim,” pungkas rilis tersebut.[]

sumber: hizbut-tahrir.or.id

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s