99 Persen Rakyat Suriah termasuk Non Muslim Mendukung Khilafah

936718_4257819063756_60294509_n1Juru Bicara Hizbut Tahrir Suriah Hisham Albaba menyatakan hampir seluruh rakyat Suriah mendukung Khilafah. “Meski media-media yang anda baca, dengar dan tahu bahwa pejuang Suriah itu jumlahnya sedikit dan lain-lain, tapi faktanya adalah yang menginginkan khilafah tegak adalah 99% dari jumlah penduduk Suriah, bahkan termasuk di dalamnya non Muslim,” ungkapnya, Senin (3/6) di Masjid Raya Bogor, Jawa Barat.

Di hadapan tak kurang dari seribu jamaah, Hisham juga menyebutkan bahwa diktator Bashar Al Assad merupakan benteng terakhir negara kapitalis dan sekuler di Timur Tengah. Maka, jika sampai dia jatuh, tegaklah Daulah Khilafah Islamiyah di Suriah.

Hisham juga menjelaskan bagaimana dominasi Bashar yang masih kuat. Hal ini dikarenakan Bashar didukung oleh sebagian besar negara kafir penjajah. Di belakang Bashar ada Rusia yang terus menerus mengirimkan senjata dan kapal-kapal perangnya untuk tentara Bashar.

Di sisi lain, Cina juga membantu Bashar dengan teknologi-teknologinya. Sedangkan, Iran juga membantu Bashar dengan intelijen-intelijen dan pasukan perangnya yang datang ribu demi ribu. “Berita terbaru, sekarang Iran sudah menyiapkan 50.000 pasukannya untuk berangkat ke Suriah untuk memerangi kami. Belum lagi ditambah bantuan Israel kepada Bashar. Tapi, meski demikian, dengan pertolongan Allah, sungguh Bashar sekarang hanya menguasai 30% saja dari wilayahnya! Tidak lebih!” jelasnya.

Sumber: hizbut-tahrir.or.id

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s