Kegiatan

AGENDA AKHWAT SEPTEMBER 2015

DIARI (Dialog Islam Remaja Bekasi) dg tema:
“FENOMENA GENERASI NUNDUK”
Ahad, 13 Sept 2015
Pkl. 8.30-11.30
di Masjid Al Muhajirin (smpg SMAN 2 Bekasi, blkg RS. MITRA BARAT).
Narasumber: Siti Robingah, A.Md.

Majelis Quran MHTI DPD II HTI Kota Bekasi
Tema: Revolusi Mental yang Terpental
Pemateri: Ummu Azkia Fachrina, MA.
Ahad, 20 Sept 2015
pkl. 09.00-11.00
di Masjid Almanar (Wisma Asri, l Utara)

ON AIR DAKTA 107FM
Program: Mar’atus Sholehah
setiap JUMAT, pekan ke-3 & ke-5
pkl.12.00/12.30-13.00/13.30
narasumber: Ummu Azkia Fachrina, MA. (aktivis MHTI DPD II HTI Kota Bekasi)

JALSAH MUNAKH (Open House)
MHTI DPD II HTI Kota Bekasi
SABTU, 26 Sept 2015
di ruang MARWAH, Islamic Center Bekasi.

***

KEGIATAN : Ahad, 15 Mei 2011

Beyond Inspiration Menjadi Remaja Islam yang Tangguh

Acara Training Remaja, Ahad kemarin, seru abis mulai pukul 8.00-15.00 (15/05). Gimana gak, acara yang berjudul Beyond Inspiration Menjadi Remaja Islam yang Tangguh membuat para peserta semangat untuk mengkaji Islam lebih dalam. Acara ini diadakan oleh HTI Bekasi yang mengundang seluruh peserta Ikhwan & Akhwat SMA se-Bekasi. Acara yang bertempat di Ruang Muzdalifah Islamic Center Bekasi mengundang trainer Ust. Ahmad zaelani (aktivis HTI). [kk]

***

KEGIATAN : Ahad, 08 Mei 2011

REMAJA ISLAM, GENERASI PEMIMPIN  MASA DEPAN

Sudah empat kali Remaja Muslimah Hizbut Tahrir (MHTI) DPD II Kota Bekasi menyelenggarakan acara Kajian Rutin Bulanan Remaja. Bulan Mei, tepatnya tanggal 8 Mei 2011, Remaja MHTI mengadakan acara ini dengan tema “PROFIL GENERASI MASA DEPAN” di masjid Al-Muhajirin Perumnas II, Bekasi Selatan. Acara yang diikuti oleh pelajar SMP dan SMA se-Bekasi mendatangkan pembicara aktivis MHTI Bekasi, Maya Sri Maryani, SP yang membahas tentang remaja Islam harus menjadi generasi pemimpin masa depan. Menjadikan aqidahnya benteng kokoh untuk menghadapi pemikiran dan kebudayaan asing/kafir yang dapat merusak remaja Islam. So, Remaja Islam adalah remaja pemimpin bukan pembebek. Betul? [kk]

***

KEGIATAN: Ahad, 24 April 2011

Habis Gelap, Terbitlah Islam

Alhamdulillah acara Kajian Rutin Bulanan Remaja MHTI Bekasi, ahad kemarin 24 April 2011 berjalan dengan lancar dan sukses. Peserta yang datang pun berantusias dalam forum diskusi dengan tema “Habis Gelap, Terbitlah Islam” dengan pembicara Herlina, SP (aktivis MHTI Bekasi). Acara yang rutin tiap bulan di masjid Al-Muhajirin samping  SMAN 2 Bekasi (belakang RS. Mitra Barat) ini akan diadakan kembali tgl 8 Mei 2011. Dengan tema PROFIL GENERASI MASA DEPAN, mulai pukul 08.30-11.30 di tempat yang sama. Pembicara Kajian Rutin Bulan Mei adalah  Maya Sri Maryani, SP. (Aktivis MHTI Bekasi).

Bagi akhwat yang ingin mengkaji Islam secara mendalam, acara ini cocok buat remaja muslimah yang ingin mencari jati dirinya sebagai seorang muslim. Mau ??? Ditunggu kehadirannya ya … Gratis Lho!

***

KEGIATAN: aHAD, 17 April 2011

KHILAFAH Memuliakan Perempuan

Pada Ahad 17 April 2011 lalu, MHTI DPD II Kota Bekasi menyelenggarakan acara Majelis Taklim Bulanan di masjid Al-Manar, Wisma Asri, Bekasi Utara. Acara yang dimulai pukul 08.30 sampai 11.00 ini bertemakan KHILAFAH Memuliakan Perempuan. Pembicaranya adalah Ir. Ummu Adzkia Fachrina, MA (Aktivis MHTI Bekasi dan pengisi program mar’atus Sholehah di Radio DAKTA 107 FM).

***

KEGIATAN: Ahad, 16 Januari 2011

Kebahagiaan di Negeri Ini Mahal

“Listrik mahal, cabe mahal, beras mahal …”, ungkap Ummu Adzkia Fachrina pembicara Majelis Taklim Muslimah Hizbut Indonesia (MHTI) DPD II Kota Bekasi, di Masjid Al-Manar, Bekasi (16/01). Begitulah kondisi rakyat saat ini, semua serba mahal. Bahkan menurutnya kebahagian di negeri ini mahal. (readmore)

***

KEGIATAN: Ahad, 20 Desember 2009

MHTI Ajak Muslimah Bekasi Rapatkan Barisan

HTI Press. Subhanallah, suatu moment yang sangat membahagiakan, gema takbir berulang-ulang dipekikkan oleh peserta acara di Aula MT Al Furqan pimpinan Ustadzah Aqidah Hasan, Lc. setelah pembicara pertama Ibu Dwi Eka, AMKL (Praktisi Kesehatan Dinas Kesehatan Kab. Bekasi) memaparkan tentang rusaknya tatanan kehidupan ketika kaum Muslimin di dunia ini berpaling dan dilanjutkan dengan pemaparan oleh pembicara kedua Ir. Ummu Azkia Fachrina,MA (Aktv MHTI DPD II Bekasi)  bahwasannya hanya Sistem Islam lah yang mampu menyelesaikan berbagai permasalahan yang muncul dari rusaknya tatanan kehidupan tersebut.  Acara yang dihadiri oleh 81 peserta yang terdiri dari para tokoh MT dan Muslimah Kota Bekasi yang diselenggarakan pada tanggal 20 Desember ini bertajuk ajakan kepada para tokoh dan juga muslimah Bekasi untuk merapatkan barisan, mengokohkan ukhuwah, menyongsong Khilafah. (readmore)

***

KEGIATAN: Ahad, 4 Oktober 2009

Video Foto Liqa Syawal 1430 H MHTI DPD II KOTA BEKASI

One thought on “Kegiatan

  1. Subhanallah acara yang sangat menggugah pemikiran dan perasaan. Yakinlah hanya Islam yang mampu menerangu jalan manusia menuju kebahagiaan hakiki. dan khilafahlah yang menjadi pelindung jalan terang itu. . . .Allahuakbar. . . .Syurga bagi para pejuang Syariah dan Khilafah. . .AllahuAkbar. . .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s